Monday, September 10, 2018

Seminar Di Bali Sandiaga Mengajak Wirausahawan Go Internasional

Seminar Di Bali Sandiaga Mengajak Wirausahawan Go Internasional

Tags

Seminar UMKM bersama sandiaga di bali
Sandiaga Seminal Bali

Kedatangan Sandiaga uno ke Bali dalam rangka menghadiri beberapa acara diantaranya Bali Marathon 2018 dan seminar bertajuk Menjadi Pengusaha Milenial Berskala Nasional disambut hangat oleh muda-mudi milenial Bali. Acara seminar yang di selenggarakan berlokasi di Hotel Puri Dalam Sanur sabtu 8/9.


Saat di tanya awak media Sandiaga menuturkan, banyak suara muda-mudi di Bali yang tetap ingin membuka usaha meski kondisi ekonomi negeri sedang lesu saat ini. 

Para peserta seminar berasal dari berbagai kalangan dan kampus di Bali. Dalam seminar Sandi juga memberikan kesempatan pada peserta untuk memberikan pertanyaan. Di hadapan Sandi, para mahasiswa yang hadir berkeinginan menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan pariwisata di Bali. 

Melalui akun twitternya Sandiaga juga menjelaskan bahwa Milenial Bali sangat bersemangat dan antusias ketika berbicara soal dunia usaha. Cukup banyak masukan yang bisa di tampung ketika sedang berdialog, salah satunya menginginkan terobosan soal kewirausahaan. Sandiaga juga berkeinginan supaya mereka tidak hanya mampu bersaing di skala nasional, tapi juga internasional.

Cawapres yang mendampingi Prabowo itu yakin mereka milenial Bali punya passion untuk berwirausaha. Kita siapkan anak-anak muda ini bekal kewirausahaan agar bisa menciptakan suatu terobosan baru dan inovatif. Harapan saya kedepan, pengusaha pengusaha muda Indonesia tidak lagi sebagai penonton, tapi pemain sentral yang bisa membuka luas lapangan kerja tulis Sandiaga di laman twitternya.












Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon