Monday, September 10, 2018

Prabowo Kagum Dengan Santri Yang Mengajak Ngobrol Bahasa Inggris

Prabowo Kagum Dengan Santri Yang Mengajak Ngobrol Bahasa Inggris

Tags

Prabowo kagum dengan santri yang jago bahasa inggris
Prabowo

Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga bakal calon presiden Prabowo Subianto berkunjung ke Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (9/9). 


Prabowo berkunjung dalam rangka menghadiri haul Habib Syekh Abu Bakar bin Salim, ulama besar kelahiran Tarim Hadramaut pada 919 H. 

Kedatangan Prabowo juga dalam rangka bersilaturahmi dengan alim ulama, khususnya keluarga dan keturunan Habib Abu Bakar Bin Salim di Banyuwangi. 

Prabowo disambut para santri dan Habib Ahmad Al Bahar bersama para keluarga, setiba di lokasi. Mereka langsung melaksanakan pengajian.

Menurut Kepala Departemen Informasi Publik dan Media DPP Partai Gerindra Ariseno Ridhwan, dalam kunjungan kali ini Prabowo juga dijadwalkan memberi ceramah di depan ribuan santri Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Tegalsari, Banyuwangi. 

"Pak Prabowo ke Jawa Timur, khususnya ke Banyuwangi untuk silaturahmi dengan para tokoh-tokoh agama, masyarakat dan sahabat-sahabatnya. Silaturahmi itu harus tetap terjaga," kata Ariseno.

Dalam kunjungan tersebut Prabowo juga sempat ngobrol dengan para santri menggunakan bahasa Inggris. Melalui akun twitternya Prabowo mengapresiasi para santri yang jago berbahasa asing padahal belum pernah berkunjung keluar negeri sebelumnya. 

"Namanya Laila, lancar berbahasa Inggris padahal belum pernah ke luar negeri. Pesantren merupakan salah satu kekuatan besar yang dapat mewujudkan Indonesia berdikari. #IndonesiaBangkit" tulis Prabowo. 

Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon