Saturday, September 22, 2018

Sandiaga ! Nomor Urut Dua Itu Peace And Victory

Sandiaga ! Nomor Urut Dua Itu Peace And Victory

Tags

Sandiaga ! Nomor Urut Dua Itu Peace And Victory
Prabowo-Sandi 

Pengundian dan penetapan nomor urut calon presiden dan calon wakil presiden untuk pemilihan presiden 2019 mendatang berlangsung di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Jumat (21/9/2018).


Pasangan capres-cawapres yang didukung oleh Partai Gerindra dan partai koalisi, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan nomor urut 2.

Saat di tanya wartawan Prabowo bersyukur mendapat nomor urut dua. "Ya, bersyukur, nomor dua lambang kemenangan," kata Prabowo ditemui usai pengundian nomor urut di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (21/9). 

Di tempat yang sama Sandiaga Uno, calon wakil presiden pendamping Prabowo, pun mengaku senang dengan nomor urut dua. Menurutnya, nomor dua memiliki makna tersendiri.

Tak lupa Sandi juga menyebut nomor dua adalah lambang kemenangan dan perdamaian. Sambil menyilangkan tangan di depan dada disertai mengacungkan dua jari. 

"Dua itu katanya peace and victory," kata Sandi. 

Sementara Ketua Tim Badan Pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso berharap nomor dua dapat memberikan kemenangan.

"Dua itu victory," kata Djoko singkat di depan Gedung KPU, Jakarta, Jumat (21/9) malam. 

Nomor urut capres-cawapres itu didapat berdasarkan hasil undi yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (21/9) malam.

Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon