Tuesday, September 18, 2018

Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi Ide dari Titiek Soeharto

Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi Ide dari Titiek Soeharto

Tags

Ini dia rumah aspirasi sandi
Rumah Aspirasi Sandi

Putri Presiden kedua Soeharto, Titiek Soeharto membuka 'Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi' di Jalan Cut Meutia No 18, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9). Rumah aspirasi ini dibangun untuk menampung berbagai aspirasi yang ingin disampaikan masyarakat kepada Prabowo-Sandi.


Bakal Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno yang hadir dalam peluncuran ini menyampaikan terimakasih kepada Titiek sebagai penggagas Rumah Aspirasi tersebut. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Rumah Aspirasi yang hari ini di-launching, ini untuk menampung aspirasi dari seluruh rakyat Indonesia, terutama soal masalah ekonomi, sulitnya lapangan pekerjaan, dan tingginya harga kebutuhan pokok," ujar Sandi dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Ahad (16/9).

Sandi berharap dengan adanya Rumah Aspirasi ini bisa menampung aspirasi masyarakat dan bisa melakukan langkah-langkah strategis untuk menjawab permasalahan yang ada. Menurut dia, koalisi Prabowo-Sandi ke depannya akan mencoba mengatasi hambatan-hambatan yang dihadapi warga.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma menjelaskan bahwa Rumah Aspirasi ini merupakan ide dari Siti Hediati Hariyadi atau yang dikenal dengan Titiek Soeharto. Namun, kata dia, kebetulan dalam peluncuran kali ini Titiek berhalangan hadir.

"Beliau kebetulan hari ini berhalangan hadir, tapi kita lihat masyarakat menyambut antusias. Ibu Titiek pesannya gak boleh keluar yang jelek-jelek dari rumah ini. Karena ibu Titiek ini sebagai ibu Rumah Aspirasi," ucap Lieus, sebagai pemilik rumah yang dijadikan Rumah Aspirasi ini.

Selain dihadiri Sandi, peluncuran Rumah Aspirasi ini juga dihadiri Ketua DPP Gerindra Habiburokhman, Pencipta lagu #2019GantiPresiden Sang Alang Buni Yani, dan sejumlah politisi dari partai pengusung Prabowo-Sandi, serta ratusan warga yang didominasi oleh ibu-ibu.

Habiburokhman berharap, kedepannya makin banyak wadah seperti Rumah Aspirasi yang didirikan oleh para pecinta Prabowo-Sandi. "Kadang-kadang mereka (masyarakat) bertanya kepada kami 'kemana harus datang, kemana harus berkoordinasi'. Nah kita mendorong masyarakat pecinta Pak Prabowo-Sandi, untuk membuat sebanyak mungkin simpul-simpul relawan seperti ini," katanya. Rplk

Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon