Wednesday, September 19, 2018

Resmi ! Nama Koalisi Prabowo-Sandi Koalisi Indonesia Adil Makmur

Resmi ! Nama Koalisi Prabowo-Sandi Koalisi Indonesia Adil Makmur

Tags

Ini dia nama resmi koalisi prabowo sandiaga
Koalisi Prabowo Sandi

Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah memiliki nama resmi. Kesepakatan Penentuan Nama tersebut diambil saat menggelar rapat pematangan tim pemenangan, di kediamanan Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam, 18 September 2018. 


Rapat tersebut dihadiri oleh para ketua umum partai pengusung, di antaranya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden PKS Sohibul Iman. Rapat tersebut dimulai sekitar pukul 19.00 WIB dan diakhiri dengan konferensi pers pada pukul 21.25 WIB.

Nama koalisi mereka yakni 'Koalisi Indonesia Adil Makmur'.

Nantinya sekretariat koalisi ini akan terletak di Jalan TB Simatupang No 22, Jakarta Selatan. Dan tagline-nya 'Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi' Ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan. 

Selain soal nama koalisi, rapat itu juga menegaskan jika kepala daerah yang diusung koalisi tersebut tidak akan terlibat aktif dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi. pungkasnya kepada awak media.

Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon