Wednesday, September 12, 2018

Iklan Jokowi Di Bioskop Begini Tanggapan Para Penonton Bioskop

Iklan Jokowi Di Bioskop Begini Tanggapan Para Penonton Bioskop

Tags

Penonton protes iklan jokowi menggangu kenyamanan bioskop
Iklan Jokowi Dibioskop

Awalnya, seorang netizen bernama Nina Asterly mengaku kesal dengan kemunculan iklan tersebut. Baginya, menyaksikan hal itu hanya buang-buang waktu dan mengganggu suasana. Apalagi dia tengah asyik menonton thriller film-film yang akan diputar di bioskop.


“Pas lagi asyik-asyik nonton thriller film, eh tiba-tiba ada iklan Jokowi. Merusak suasana aja, orang ke bioskop mau senang-senang nonton film,” ujar Nina dalam akun @nynazka.

Nina memahami iklan soal pembangunan bendungan tersebut bukan kampanye Jokowi, melainkan sebatas kesuksesan infrastruktur. Namun, dia meminta agar bioskop steril dari hal-hal yang berbau politik.

“Biarlah berbau politik dan pembangunan di TV atau sosmed (sosial media),” timpalnya.

Tanggapan beragam muncul dari netizen atas kicauan Nina tersebut. Salah satunya pemilik akun Twitter @RajaPurwa. Dalam kicauannya dia meminta agar tidak membuat penonton di bioskop kesal dengan munculnya iklan tersebut.

“Tolong Pak dengan sangat jangan bikin illfeel yg nonton, yg udeh2 plng kerumah pada mules dan mencret semua… :-),” tulis @RajaPurwa.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga ikut mengkritisi iklan program pembangunan bendungan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ditayangkan di bioskop. Dia pun meminta iklan tersebut dicopot.

“Sebaiknya iklan ini dicopot dari bioskop,” kicau Fadli Zon di akun Twitter @fadlizon, Rabu (12/9/2018).

Tapi, politikus Gerindra itu tak menjelaskan di lini massanya kenapa iklan itu harus dicopot. Kicauan Fadli hanya menanggapi sebuah postingan pengguna media sosial.















Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon