Saturday, September 08, 2018

Masyarakat Lampung Antusias Menyambut Deklarasi Astag #2019PrabowoPresiden

Masyarakat Lampung Antusias Menyambut Deklarasi Astag #2019PrabowoPresiden

Tags

Masyarakat lampung antusias menghadiri deklarasi #2019PrabowoPresiden
Lampung

Deklarasi tagar #2019PrabowoPresiden yang di selenggarakan di kota lampung, disambut antusias oleh masyarakat lampung. Acara yang bertema Gerakan Nasional Prabowo Presiden (GNPP) tersebut berlokasi di bambu Kuning Square, Bandar Lampung. 


Dari pantauan media Rmol pihak Kepolisian Daerah Lampung menerjunkan sebanyak 1.625 personel untuk mengamankan jalanya acara. 

"Ada sekitar 1.625 personel," kata Kapolda Lampung, Irjen Pol Purwadi di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Jumat (7/9).

Ribuan masyarakat dan simpatisan yang sudah memadati lokasi bambu kuning square, Sebagian massa sebelumnya melaksanakan Salat Jumat di Masjid Taqwa dekat lokasi acara, dan selanjutnya menuju Bambu Kuning Square yang hanya berjarak sekitar 50 meter. 

Beberapa tokoh yang diundang dalam acara deklarasi tersebut di antaranya politikus Partai Gerindra Habbiburokhman, Ratna Sarumpaet, Fauzi Baadila, dan Ahmad Dhani. Para tokoh tersebut secara bergantian menyampaikan orasi yang intinya mendeklarasikan Gerakan Nasional Prabowo Presiden.

Dalam kesempatan itu juga dibacakan janji pendukung Gerakan Nasional Prabowo Presiden, yakni akan mensosialisasikan serta memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 melalui pemilu demokratis.

Kemudian, memsosialisasikan tanda pagar (tagar) #2019PrabowoPresiden sebagai simbol perjuangan, serta turut menciptakan suasana pemilu yang aman, damai, dan tertib. Acara berlangsung tertip hingga selesai.










Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon