Saturday, September 08, 2018

Kunjungan Sandiaga Uno Ke Kota Ambon Diteriyakin Oleh Warga

Kunjungan Sandiaga Uno Ke Kota Ambon Diteriyakin Oleh Warga

Tags

Warga ambon ramai menyambut kedatangan sandiaga uno
Sandiaga Uno

Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan ke Ambon, Maluku, Jum'at (7/9/18). Masyarakat ambon menyambunya dengan sangat antusias.


Di dalam video yang viral beredar dan di rettwit oleh akun Twitter resmi milik Partai Gerindra. Sandiaga terdengar sedang di teriaki kerumunan warga dengan menyebut sandi.....! Sandi....! Sandi....! Teriakan penuh semangat itu merupakan bentuk dukungan terhadap Sandiaga karena maju sebagai Cawapres Prabowo. 

Peristiwa tersebut terjadi setelah Sandi melaksanakan Shalat Jum'at di Masjid Al-Fatah, Kota Ambon, Maluku. Sebelumnya, Sandi sudah mengunjungi Pasar Ikan di Desa Tulehu, Ambon, Maluku.

Kedatangan Sandiaga kekota ambon dalam rangka dialog bersama para pelaku UMKM di Ambon City Centre. Dari Laman akun twitternya Sandi mengungkapkan Provinsi Maluku ini anugrah karena mempunyai potensi alam yang melimpah untuk bisa berkembang menjadi pilar pertumbuhan ekonomi bangsa.



Sandiaga juga berharap Ke depan, UMKM di Maluku harus lebih digiatkan lagi agar bisa menjadi lokomitif pembangunan bangsa juga membuka lapangan kerja dan mengurangi tingginya angka pengangguran.

Kunjungan Sandiaga ke kota ambon juga di sambut oleh para ibu-ibu yang menamai diri dengan barisan mak-mak PEPES, serta mereka sempat curhat kepada sandiaga uno tentang mahalnya kebutuhan pokok saat ini. Melalui akun twitter resminya sandiaga menulis kronologis kunjunganya ke kota Ambon.





Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon