Wednesday, September 19, 2018

Kunjungan Sandiaga Ke Pontianak Disambut Hangat Sultan Syarif Mahmud Alkadrie

Kunjungan Sandiaga Ke Pontianak Disambut Hangat Sultan Syarif Mahmud Alkadrie

Tags

Masyarakat pontianak antusias sambut cawapres sandi uno
Sandiaga Pontianak

Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Sandiaga Salahuddin Uno kunjungi pontianak, kalbar Rabu (19/9). Kedatangan bakal cawapres pasangan Prabowo Subianto di Bumi Khatulistiwa ini dalam agenda bersilaturahmi dengan masyarakat serta memberikan kuliah umum di Univ Muhammadiyah pontianak.


Kedatangan Sandi di kota pontianak disambut Sultan Syarif Mahmud Alkadrie dengan hangat, dalam nuansa adat yang kental membuat suasana persatuan semakin kuat. Terlihat dari photo-photo kunjungan yang di unggah Sandi di akun Twitternya @sandiuno.

Selain membicarakan sejarah dan silsilah dari Kesultanan Pontianak Sandi pun juga berdialog tentang kondisi perekonomian masyarakat. Kegiatan yang berpusat di Istana Kadariah lalu Kemudian napak tilas, naik perahu dari masjid Jami. “Dan dilanjutkan ke pasar Tengah, bahkan ke pasar ini Sultan juga ikut menemani Cawapres Sandiaga Uno.

Sandi mengutarakan akan memperbaiki perekonomian Indonesia saat mengunjungi Pasar Kapuas Besar, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). Apalagi saat ini nilai tukar rupiah terhadap dolar masih tinggi, sehingga membuat para pedagang kecil banyak yang menjerit.

Melalui photo kunjungan Sandi kepontianak yang ia unggah ke akun Twitternya @sandiuno menuliskan. Bahwa Pontianak, merupakan salah satu kota yang di lintasi garis khatulistiwa merupakan wilayah Indonesia yang sangat strategis dan potensial.

Potensi Sungai Kapuas yang ia lewati dinilai sangat berpotensi sebagai tempat wisata ke depan, Sandi yakin bila sudah terbangun tempat-tempat pariwisata di sana dan dikembangkan InsyaAllah lapangan kerja akan lebih banyak tercipta bagi masyarakat di Pontianak, kata Sandi.

Sandi juga berharap pegembangan budaya di Kalimantan Barat khususnya Pontianak nantinya bisa sebagai tempat pariwisata yang bertaraf internasional sehingga mampu menggerakan dan memberdayakan warga masyarakat sekitar, ungkap Sandi. 

Selanjutnya kegiatan Cawapres Sandiaga Uno berlanjut ke Univ Muhammadiyah Pontianak untuk memberikan seminar bertema "Kuliah Hebat Bisnis Mantap". Seperti biasa kedatangan Sandiaga Ke Kampus menjadi rebutan selfi Anak muda milenia yang begitu antusias.














Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon