Thursday, September 20, 2018

Jadi Jubir Prabowo-Sandi Dahnil Anzal Mengundurkan Diri Jadi PNS

Jadi Jubir Prabowo-Sandi Dahnil Anzal Mengundurkan Diri Jadi PNS

Tags

Dahnil Anzar jadi jubir prabowo sandi
Dahnil Anzar

Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak telah memutuskan untuk menerima tawaran sebagai Koordinator Jurubicara Tim Pemenangan Prabowo-Sandi.


Dahnil mengaku bahwa keputusan itu diambil setelah dirinya meminta petunjuk dari Tuhan. Termasuk melalui perdebatan panjang dengan keluarga, sahabat, dan para senior di Muhammadiyah dan di luar Muhammadiyah.

“Setelah melalui Salat Istikharah, saya memutuskan untuk menerima ajakan Pak Prabowo Subianto dan Mas Sandi,” ujarnya di akun Facebook pribadi, Kamis (20/9).

Dia juga mantap untuk menanggalkan status sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Dahnil tercatat sebagai dosen tetap di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Banten.

“Terkait dengan Ijtihad pribadi saya tersebut, maka saya akan mengundurkan diri sebagai ASN di Untirta,” tukasnya.

“Semoga Ijtihad saya ini membawa kebaikan untuk Bangsa dan negara. Terima kasih,” tutup Dahnil.

Berikut Tulisan Dahnil Anzar Simanjuntak di laman Facebooknya.

Setelah melalui Istikhoroh berdoa minta petunjuk Allah SWT dan berdiskusi Panjang dengan keluarga, sahabat dan para senior di Muhammadiyah dan di luar Muhammadiyah. Saya memutuskan untuk menerima ajakan Pak Prabowo Subianto dan Mas Sandi S Uno untuk bersedia menjadi Koordinator Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo-Sandi. 

Terkait dengan Ijtihad pribadi saya tersebut, tentu berdampak pada status saya sebagai Dosen Tetap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten yang mensyaratkan ASN harus netral, maka saya akan mengundurkan diri sebagai ASN di Untirta. 

Semoga Ijtihad saya ini membawa kebaikan untuk Bangsa dan negara. Terimakasih.

Salam Hormat
Dahnil Anzar Simanjuntak




Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon