Thursday, September 13, 2018

Ini Dia Pesan PrabowoSandi Menjelang 7 Hari Penetapan KPU

Ini Dia Pesan PrabowoSandi Menjelang 7 Hari Penetapan KPU

Tags

Pesan Prabowo kepada para pendukungnya
Prabowo Sandiaga

Pemilihan umum Pilpres 2019 akan segera di mulai tahap demi tahap sudah di lakukan. Penetapan bakal Capres dan Cawapres dari dua kubu koalisipun sudah di umumkan oleh masing-masing koalisi partai. Dimana terdapat masing-masing satu pasang Capres dan cawapres yang sudah mendaftarkan diri ke KPU. 


Sementara itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) baru akan menetapkan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada 20 September 2018 mendatang. Penetapan itu, berbarengan dengan penetapan calon legislatif (caleg) anggota DPR, DPRD, dan DPD.

Melalui akun twitternya cawapres Sandiaga uno mengunggah sebuah video pendek tentang kesiapanya dalam pesta Demokrasi ini. Di dalam video yang di unggah kamis 13/9 berdurasi lebih kurang satu menit itu tampak Sandiaga Uno bersama Prabowo Subianto.

Pada awal video Sandi membuka dengan salam kemudian Sandi meminta pesan Menjelang 7 hari menuju penetapan KPU. Prabowo selaku pasangan Capres diminta memberikan pesan kepada pendukung relawan PrabowoSandi dan seluruh rakyat Indonesia untuk tetap tenang dan bersemangat walaupun keadaan ekonomi saat ini kurang baik.

Pada video yang di unggah tersebut Sandiaga juga menuliskan. "Saya dan Pak @prabowo komit akan berpihak pada rakyat. Kami yakin dengan bantuan putra-putri terbaik bangsa yang punya integritas dan kepedulian tinggi akan nasib bangsa, kita mampu memberikan solusi atas segala permasalahan ekonomi di negara ini."

Sandiaga juga menambahkan, Dengan sumber daya alam yang melimpah, kita akan ciptakan lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk warga negara Indonesia, dan kita akan hadirkan biaya hidup yang terjangkau untuk seluruh masyarakat Indonesia. Insya Allah. Kami memohon doa dan dukungan Kata Sandiaga. 

Simak videonya berikut ini....!

Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon