Sunday, September 09, 2018

Djoko Santoso Ultah Ke-66, Prabowo Hadiahi Keris Berwarna Keemasan

Djoko Santoso Ultah Ke-66, Prabowo Hadiahi Keris Berwarna Keemasan

Tags

Ketua timses prabowo sandi djoko santoso
Djoko Santoso

Jenderal (Purn) TNI Djoko Santoso merayakan hari ulang tahun ke-66 di kediamannya di Jalan Bambu Apus Raya Nomor 100 Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (8/9). Sejumlah tokoh hadir dalam acara syukuran ini.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun memberikan kado spesial bagi Djoko. Kadonya yaitu sebuah keris berwarna keemasan.

"Saya beri kenang-kenangan sebuah keris sebagai tanda ksatria seorang Senopati, Panglima. Dan, begitu beliau pensiun, beliau nggak berhenti. Dia masih mau berjuang untuk saya. Bahkan beliau seorang jenderal bintang 4 bersedia kembali jadi wakilnya jenderal bintang 3," ujar Prabowo di lokasi.

Mantan Danjen Kopassus itu menerangkan, keris ini merupakan simbol penghargaan atas dedikasi Djoko baik saat masih menjadi anggota militer maupun saat menjadi kader Partai Gerindra. Keris itu melambangkan jiwa ksatria yang dimiliki oleh mantan Panglima TNI itu.

Bakal Calon Presiden (Bacapres) itu menilai Djoko merupakan sosok panutan. Jiwa ksatria Djoko dalam mengabdikan diri kepada negeri sudah selayaknya menjadi contoh bagi anak bangsa. Gelora

Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon