Tuesday, September 18, 2018

Kunjungi Palembang Sandiaga Disambut Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin

Kunjungi Palembang Sandiaga Disambut Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin

Tags

Cawapres sandiaga di sambut sultan baddarudin palembang
Sandiaga Uno Palembang

Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berkunjung ke Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (18/9). Kedatangan Sandiaga di sambut Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin.


Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin menyematkan pin kekerabatan Sultan Palembang Darussalam kepada Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno, sekaligus mendoakan Sandiaga di kediamannya, Jalan Torpedo, Sekip Ujung, Palembang, Sumatera Selatan.

Melalui akun Twitternya Sandi juga menulis Pertemuan dalam rangka silaturahim ini diharapkan dapat mempererat hubungan antar masyarakat, dan menyerap aspirasi langsung dari para tokoh demi membangun bangsa yang adil dan makmur.

Dalam suasana diskusi yang hangat, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyatakan isu prioritas bangsa ke depan adalah perekonomian melalui penciptaan lapangan kerja. 

Sandiaga menyebut ekonomi harus tumbuh dan dirasakan oleh semua elemen masyarakat, sehingga kesejahteraan meningkat dan kemiskinan dapat ditanggulangi.

"Dengan pemerintahan yang kuat juga, kebutuhan bahan pokok bisa terjangkau. Potensi negara ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," kata Sandiaga pada awak media.

Kunjungan Sandiaga ke Palembang juga sekaligus mendirikan posko Rumah Aspirasi Prabowo Sandi. Sebelumnya Setiba di Kota Palembang, Sandiaga Uno telah mengunjungi pasar tradisional 10 Ulu. Pasangan dari Prabowo Subianto ini menyapa warga dan para pedagang di pasar.

Kedatangan Sandi disambut warga dan para pedagang pasar yang menyampaikan aspirasi mereka terkait kondisi perekonomian saat ini. Sandi berjanji akan memprioritaskan pembenahan sektor ekonomi jika terpilih nanti.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno juga menyempatkan diri untuk mengobrol dengan para ibu-ibu. Bahkan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini sempat menjadi rebutan untuk diajak selfi.














Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon