Tuesday, September 11, 2018

Bersama Ulama Prabowo Sambut 1 Muharam 1440H Di Surabaya Dengan Selawat

Bersama Ulama Prabowo Sambut 1 Muharam 1440H Di Surabaya Dengan Selawat

Tags

Prabowo di doakan oleh para ulama di surabaya
Prabowo Berselawat

Setelah dari Banyuwangi, Bakal calon presiden Pabowo Subianto menghadiri acara selawat bersama di Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur, Senin (11/9). Acara 'Surabaya Bersholawat ke-6' tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah.  


Ia juga sempat mengunjungi kediaman Habib Ahmad Al Bahar, di Jalan Panjaitan No 7 yang juga terletak di Kampung Mandar.

"Karena kemarin harus mengikuti rapat koalisi, jadi harus kembali ke Jakarta, dan ini kita teruskan lagi," kata Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim, Hendro Tri Subiantoro.

Hendro mengatakan keesokan harinya, sesuai rencana, Prabowo di pagi hari masih akan berada di Banyuwangi tepatnya di Ponpes Darussalam Blokagung, Kaligesing, Tegalsari untuk silaturahmi.

"Malam harinya Pak Prabowo akan pengajian di Tugu Pahlawan Surabaya," lanjutnya.

Hendro mengatakan, agenda tersebut bukan diselenggarakan oleh partai melainkan mendatangi undangan yang ditujukan kepada Prabowo.

Selawat menyambut 1 muharram di tugu pahlawan surabaya tersebut dipimpin Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Acara juga dihadiri sejumlah ulama serta masyarakat yang menamakan diri Syecher Mania dan Pecinta Selawat.

Selain Prabowo, dalam acara selawat bersama tersebut tampak hadir Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri dan musisi Ahmad Dhani.

Prabowo mengunggah momen tersebut ke akun Instagram-nya, @prabowo. "Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah, di Tugu Pahlawan Surabaya," tulis Prabowo.






Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon