Friday, August 17, 2018

Konspirasi Kediktatoran Idi Amin Mantan Presiden Uganda

Konspirasi Kediktatoran Idi Amin Mantan Presiden Uganda

Tags

Pembelokan sejarah idi amin bukan seorang diktator
Idi Amin Mantan Presiden Uganda

rancax.com - Sejarah dunia sampai saat ini masih menulis citra yang salah tentang muslim. Media media dan buku buku sejarah mereka putarbalikkan fakta fakta yang sebenarnya. Contoh yang sangat mencolok adalah ketika nama nama presiden dunia yang masuk kategori diktator. Sampai saat ini misalkan, Presiden Muslim Uganda Jenderal Idi Amin masih dimasukkan dalam daftar dikatator yang kejam dan bengis sederet dengan nama Adolf Hitler.

Sebagian penduduk di belahan tengah dan selatan Afrika. Di kawasan tersebut terdapat minoritas muslim bermukim, mereka mampu mengukir prestasi politik yang hebat.

Jenderal idi amin adalah pelindung bagi muslim uganda waktu itu yang tertindas oleh presiden Milton Obote. Untuk membantu meringankan beban muslim disana, idi amin yang kala itu masih berpangkat Kolonel mengkudeta Presiden Obote.

Baca juga Tragedi genosida yang pernah terjadi

Idi Amin lahir dari keluarga yang tak berada. Sejak kecil ia sudah mengalami kerasnya hidup dengan ibunya sebagai petani. Tanpa pendidikan yang memadai, Idi Amin masuk ke dalam koloni pasukan Inggris sebagai asisten koki. Dari sanalah karier kemiliteran Idi Amin dimulai.

Kudeta dilakukan Idi Amin saat Obote berada diluar negeri, Idi Amin naik tahta dan berkuasa penuh untuk melindungi tanah air dan semua warga uganda, kecuali mereka kaum pemberontak dari pendukung Obote. Idi Amin memimpin pemerintahan sejak 1971-1979 di Uganda.

Di manapun ada kekuatan Islam yang tidak mau tunduk pada kepentingan Barat, sudah pasti Barat akan berusaha melumpuhkannya. Idi Amin di Uganda dengan terang-terangan menyatakan permusuhannya terhadap orang-orang Yahudi dan menolak orang-orang Israil dan para missionaris masuk ke negerinya.

Bukan cuma itu, bahkan ia juga mengusir para misionaris Barat. Tak ayal, Barat pun mengadakan konspirasi untuk menjatuhkan Idi Amin. Idi Amin kemudian digulingkan oleh pasukan gabungan Tanzania dan diasingkan pada April 1979.

Sejarah selalu melakukan distorsi yang menyesatkan bagi dunia untuk terus mendiskredirkan muslim. Pemburukan citra ini juga mungkin akan dialami oleh Erdogan, Muhammad Najib, Muhammad Mursi, Muhammad Ali Jinnah, Sampai Anwar Ibrahim. Sebagai pemimpin muslim terkuat saat ini di beberapa negara di dunia.

Agar kita dan anak cucu kita tidak tertipu oleh sejarah yang mereka sesatkan, untuk membaca sebuah buku juga membutuhkan pengetahuan agar buku yang kita baca tidak salah dan tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

Baca juga Konspirasi besar yang menggemparkan dunia

Karena para musuh islam di dunia sangat paham, bahwa kelemahan utama muslim dunia adalah pemahaman yang baik tentang sejarah mereka sendiri, muslim miskin litetasi dan suka mengekor suka gaduh tapi tidak pernah substansial.

Agar kita semua bisa selamat dari penyesatan dan pembelokan fakta sejarah yang lurus khususnya tokoh tokoh muslim kita diseluruh dunia yang citra nya akan terus dihancurkan oleh musuh musuh islam. Pembusukan tokoh-tokoh islam yang berpengaruh merupakan agenda jahat dari konspirasi akhir zaman.

Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon