Thursday, December 21, 2017

Fenomena Selebgram Artis Dunia Maya.

Fenomena Selebgram Artis Dunia Maya.

Tags

Suka Duka Seorang Selebgram Artis Dunia Maya.
Media sosial

Melihat fenomena internet memang gak ada habisnya. Selalu muncul istilah-istilah unik dan menggelitik. Istilah unik ini lahir seiring berkembangnya teknologi penggunaan internet khususnya di tanah air. Boleh di pastikan setiap orang saat ini memegang gadget mulai dari remaja hingga orang tua.

Tingginya tingkat pengguna internet di tanah air berupa phonsel pintar bukan sesuatu yang luar biasa lagi. Saat ini phonsel sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat. Disamping itu murahnya harga sebuah unit phonsel pintar juga menjadi salah satu penyebab banyaknya para pengguna. Setiap orang yang menggunakan phonsel pintar sudah pasti memiliki akun media sosial seperti WhatsApp, facebook, instagram, twitter dan sebagainya.

Istilah Selebgram


Dari sinilah kemudian lahir Istilah Selebgram. Pernahkah anda bertanya, selebgram itu apa sih ?. Selebgram adalah istilah yang lahir pada pengguna media sosial yang memiliki follower banyak. Seorang selebgram belum tentu berprofesi sebagai artis. Begitu juga sebaliknya seorang artis sudah di pastikan bisa menjadi seorang selebgram.

Jumlah follower atau pengikut pada akun media sosial seseorang sangat menentukan dia untuk menjadi seorang selebgram atau tidak. Karena dengan banyaknya follower akan lebih mudah menjadikan konten yang dia share firal dan jadi perbincangan banyak orang. Seorang selebgram biasanya memposting konten-konten seperti photo, video, artikel dan sebagainya.

Menjadi Seorang Selebgram


Dikalangan remaja muda-mudi tanah air saat ini mereka berlomba lomba untuk Menjadi seorang selebgram. Para remaja pengguna media sosial biasanya menggunakan Youtube, Instagram, Twitter untuk selalu tampil exis. Semakin exis akun dan konten yang dia bagikan, maka akan semakin cepat firal bertambah followernya. Otomatis label selebgram itu akan nempel pada dirinya. Boleh di bilang selebgram itu seorang penggiat media sosial.

Menjadi seorang selebgram bagi penggiat media sosial juga banyak manfaat dan mudhoratnya loh teman sekalian. Manfaat pertama yang di rasakan tentu seorang selebgram namanya bisa di kenal banyak orang. Dengan follower ratusan ribu bahkan jutaan follower juga bisa mendatangkan keuntungan secara materi bagi seorang yang di beri gelar selebgram.

Penggiat media sosial yang memiliki follower banyak biasanya menjadi incaran para marketing untuk memasarkan produknya. Selebgram biasanya di minta untuk mempromosikan suatu produk supaya laris manis di pasaran.

Manfaat Jadi Selebgram


Nah dari sinilah nilai plus dan bayaran yang akan didapat oleh seorang penggiat media sosial atau selebgram. Dengan kata lain seorang yang memiliki follower banyak akan lebih mudah mempromosikan suatu produk kira-kira seperti itu hukum ekonominya.

Menjadi seorang selebgram memang banyak manfaatnya, kita lebih mudah mendapatkan job dan di kenal luas oleh pengguna media sosial. Tapi sisi negatifnya banyak juga loh sobat. Seorang selebgram biasanya memiliki Haters.

Haters ini adalah para follower yang tidak senang dengan ketenaran dan kesuksesan seorang selebgram. Mereka biasanya nyinyir dan bertingkah memaki pada seorang selebgram. Melalui haters ini pula aib dan kejelekan seorang penggiat media sosial (selebgram) akan mudah di ketahui orang lain.

Begitulah suka duka seorang selebgram yang admin tau. Memang segala sesuatu itu ada nilai baik dan buruknya. Jadi tergantung masing-masing orang dalam menyikapinya. Oh iya setelah membaca ini apakah kamu berniat untuk menjadi seorang selebgram ?. Menjadi seorang selebgram sama halnya dengan menjadi artis di dunia maya alias sosial media loh.

A man is known by the companion he keeps !

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon