Thursday, May 04, 2017

Nama INDONESIA Merupakan Akronim Dari Nama Wali Songo

Nama INDONESIA Merupakan Akronim Dari Nama Wali Songo

Tags

Nama INDONESIA Merupakan Akronim Dari Nama Wali Songo
Kebetulan

Sering sekali orang menganggap apa saja, segala yang terjadi di luar rencana dianggap kebetulan. Terjadi secara tiba-tiba, dianggap kebetulan lagi. Kemarin dia miskin, sekarang dia kaya katanya kebetulan. Kemarin dia jadi preman, sekarang jadi ustadz dibilang kebetulan. Kemarin masih di kampong, sekarang jadi presiden dan tinggal di kota juga katanya kebetulan.

Enak aja semua dibilang kebetulan. Terus kalo ada orang hari ini masih hidup lalu, besok meninggal apakah juga kebetulan ? Mikir! Hehehe. Kali ini saya ingin memberitahu tentang nama INDONESIA pada sobat semua, saya dapat kabar inipun dari cerita seorang teman mahir soal itung-itungan kemudian saya tulis ulang di sini, yuk mari kita simak secara seksama.

Baca juga Sejarah masuk dan berkembangnya islam di Indonesia

Subhanallah warga indonesia perlu baca ini. Benarkah nama negara kita INDONESIA di beri nama sesuai dengan akronim para Wali (WALI SONGO) coba simak penjabaran berikut ini.

INDONESIA WALISONGO
I Ibrahim Malik/ Sunan Gresik
N Nawai Macdhum / Sunan Bonang
D Dorojatun R. Khosim/ Sunan Drajat
O Oesman R. Djafar Sodiq/ Sunan Kudus
N Ngampel R. Rahmat / Sunan Ampel
E Eka Syarif Hidayatullah / Sunan Gunung Jati
S Syaid Umar / Sunan Murya
I Isyhaq Ainul Yaqin / Sunan Giri
A Abdurahman R. Syahid / Sunan Kalijaga

Bahkan yang lebih unik lagi yang berikut ini loh sobat semua :

“Kemerdekaan Indonesia Terdapat Pada Al-Quran Surah Al-Balad” 

Pernahkah kita mengetahui bahwa INDONESIA ternyata lahir bukan karena suatu kebetulan. Setiap sesuatu ada saatnya ada masanya dan bukan suatu kebetulan semata mari berfikir logis.

Begitu pula untuk nama negeri kita ini kata “INDONESIA” tentu kita sudah tidak asing lagi. Tapi pernahkah anda iseng-iseng mencoba menghitung huruf-huruf yang ada di dalam kata “INDONESIA". Kalau belum pernah, mari kita coba hitung dan perhatikan baik-baik tabel berikut ini.

INDONESIA KUMULATIF ANGKA
I 9
N 14
D 4
O 15
N 14
E 5
S 19
I 9
A 1

Mari kita Coba teliti, dari sekian banyak angka, angka yang muncul hanya angka 9, 1, 4 dan 5. Ternyata angka ini sama dengan angka tahun Kemerdekaan “INDONESIA 1945”. Tentunya angka ini bukan kebetulan, tapi angka ini memang sudah ditentukan di takdirkan oleh ALLAH SWT kepada bangsa kita.

Angka atau Nomor cantik ini memang “dipersembahkan” khusus untuk bangsa INDONESIA tercinta ini. Sekarang kita lanjutkan lagi coba angka-angka yang diatas tadi kita jumlahkan. Maka hasil penjumlahan kita itu akan menghasilkan angka “90”. Angka yang cukup sempurna bukan.

Apabila angka “90” kita hubungkan dengan nama surat dalam Al-qur’an  terdapat pada surat apa angka “90” ?. Angka “90” tepat ada pada surat “Al-Balad” yang artinya "NEGERI" kok bisa pasti anda penasaran. Mari kita jabarkan lagi kenapa kok bisa singkron gitu.

Ternyata bukan hanya kemerdekaan yang telah dipersiapkan untuk bangsa ini, tapi INDONESIA juga telah dinyatakan dalam Al-Quran bahwa wilayah ini memang sebuah NEGERI yang penuh dengan Rahmat dan karunia Ilahi.

Lihat lah Di dalam pembukaan atau mukadimah UUD 45 terdapat kalimat,

“Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya.”

Sekali lagi, tidak ada yang kebetulan dalam hidup manusia. Terlalu mudah bagi Allah untuk mendemonstrasikan kasih dan kuasa-Nya di saat manusia merasa dirinya gak mampu. Logika manusia terbatas, akal pikiran manusia yang pintar pun tak mampu menguak isi alam. Kalo kamu bilang kebetulan, itu adalah bahasa ketidak sanggupan manusia menerima kesengajaan Allah.

Gimana kamu setuju gak Jawab dong, jangan ngangguk doang. Terus kamu mau bilang juga kalo tulisan ini hanya iseng ada di sini ?. Tidak bro, sekali lagi tidak. Tidak ada yang kebetulan di muka bumi.

Baca juga Sejarah Pribumi dan keturunan cina di Indonesia

Semua adalah skenario Tuhan, pemilik rencana paling sempurna. Dengan meyakini semua adalah skenario dari Tuhan, kita bisa menerima kejadian apapun dengan lapang dada sambil terus memperbaiki diri, agar tibalah skenario yang lebih baik lagi.

Makanya coba hari ini kamu sedikit saja merenung menundukkan kepala. Tenangkan diri lalu, rasakan kehadiran-Nya. Pejamkan mata kita dan dengarkan suara-Nya yang berkata: "Jangan Khawatir, AKU ada di sini bersamamu..!". Maha Benar Allah Dengan Segala FirmanNya.

A man is known by the companion he keeps !

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon