Thursday, October 11, 2012

Andai Saja

Andai Saja

Tags

Andai Saja
Andai

Kusebut namamu yang indah di dalam hati. Rasa ini tak ingin kau pergi..... Biarkan aku menangis dalam sepi....

Andai...... saja rasa ini terbalaskan..... Andai...... saja cinta ini tak bertepuk sebelah tangan.....Andai...... saja kau mengerti tentang rasa hatiku yang terdalam.

Takan mungkin air mata ini menetes hingga kering di pipi. Ku tak berharap diriku istimewa untukmu.

Ada banyak malam saat aku menangisimu. Menangisi ketiadaanmu dan meneriaki gelap yang tak turut menghisapku tumpah bukan kata terbaik untuk menggambarkan ruah air mataku.

Jiwaku hancur luluh lantak dalam liatan gelombang tertinggi. Ada banyak sesal yang kadang ingin kukatakan padamu.

Dan banyak maaf yang tak akan terdengar lagi olehmu tapi di atas tumpukan rasa yang semakin membuatku gila.

Mimpi sudah membuatku selalu berharap Cinta sudah membuatku menderita. Harapan sudah membuatku jatuh tak berdaya. Tangisan sudah membuatku merasa sakit.

Mungkin kita memang bukan sepasang tulang rusuk yang hilang, tapi apakah salah..... Jika aku menyayangi mu..?? untukmu dari hati ini dari hati yang pernah kau sentuh dan selalu ingin menyentuhmu semoga abadi bahagiamu

Semoga tangan yang ingin kau genggam hari ini menyambutmu. Semoga aroma yang kau rindukan hari ini dapat kau hirup dan semoga hati yang ingin kau peluk mencintaimu selamanya.



Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon