Sunday, February 19, 2012

Saat Perpisahan Itu Datang

Saat Perpisahan Itu Datang

Tags

Saat Perpisahan Itu Datang
Perpisahan

Ketika cinta yang tak semestinya berlabuh di hidupku. Aku seperti terpasung oleh hasrat dan keinginan tak jarang rasa lelah menghampiri
bahkan sering kali tangis sendu mewarnai
tapi knapa hati ini tak mau  jera... kenapa..?

Aku telah lelah..........

lihatlah tuhan guratan di kening ini hampa, kosong, aku seperti tak bernyawa Tuhan hapuskan rasa yang salah ini, beri aku kesempatan untuk mengecap manisnya cinta di dunia ini aku slalu sendiri bersama keluh kesahku apakah serpihan hati ini yang akan ku bawa sampai aku........mati.....???

Seulas senyum di bibirnya masih terbayang d pelupuk mata, hangatnya sentuhannya masih terasa di dalam dada, kini kebersamaan itu hilang seiring waktu yang berjalan.

Tak ada satu detikpun yang berpihak pada kita. Aku tau cinta bermuara di tempat yang salah dan aku telah mulai mengerti istilah percintaan ini.

Namun do'aku akan slalu tertuju padanya, agar dia senantiasa berbahagia disana. Adinda ingatlah aku disini yang slalu sayang padamu.

Yang slalu sendu dalam duka cita mengenang kepergian mu. Dinda mungkin hanya aku yg slalu memuja sisa cinta ini.

Seandainya ombak laut surut lagi, aku takan begini. harapanku, ikatan kemersaan antara kita semoga akan kembali terulang.

Walapun sebatas mimpi, bunga tidurku.

Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon