Monday, August 15, 2011

Syair Sejatinya cinta

Syair Sejatinya cinta

Tags

Sejatinya cinta
Cinta

Hati ini terlalu rumit untuk kupahami, takan pernah orang lain untuk mengerti. Kenapa asa yang ku simpan sungguh berbeda, ingin ku berlari menjauh tuk lupakan, namun badai ini seakan tak pernah rela membiarkan ku pergi.

Setiap langkah yang ku pijakan di tarik mundur hingga aku tak kuasa untuk melawan. Cinta yang tak semestinya berlabuh di hidupku. Aku terpasung oleh hasrat dan keinginan tak jarang rasa lelah menghampiri.

Bahkan sering kali tangis sendu mewarnai
tapi knapa hati ini tak mau jera... kenapa..? aku telah lelah. lihatlah tuhan guratan di kening ini
hampa, kosong, aku seperti tak bernyawa.

Malam ini ku coba rangkai barisan kata, dalam sepi yang menyelimuti jiwa, lantang ku teriakan kidung hati tentang perjalanan asmara dalam bisu ku yang lugu. Aku di sini takan pernah berhenti mencari sejatinya cinta.

Yang hakiki tuk ramaikan sepi hingga kelak maut memisahkan. Karna aku tau Tuhan itu Maha Adil. Aku dan keluh kesahku bersama serpihan hati yang akan ku bawa sampai aku........mati.....???

Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

3 komentar

Impian seorang manusia tidak akan pernah berakhir, karena memang tidak mudah menjadi yang lebih baik di antara orang lain.

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon