Wednesday, August 03, 2011

Love Crazy

Love Crazy

Tags

Love Crazy
Love crazy

Hari ini tiada sepi yang bisa ku bantai, hanya rindu yang menyeruak meracuni diri hingga tertawapun lidahku kalu....

Aku tak tau entah kapan dia bisa ku jamah, sementara bayanganyapun belum terlintas di pelupuk mata, namun karna hati sudah mengikat janji rindupun tumbuh bagai kecambah....

Ya tuhan apa yang terjadi pada rasa yang tak biasa...? Selalu terkatung katung dalam cinta, terombang ambing dan terhempas hingga berurai air mata....

Cinta, memang tidak terlalu sulit buatku rangkai menjadi kata, namun sangatlah tabu untuk kurasakan, pandanganku bak tertutup kabut tebal, lalu nanar bersama asa yang ada.

Aku bersembunyi di balik bayangan imajinasi ku. Entah sampai kapan ku bisa tahan bergulat dengan angan angan, berselimutkan rindu disetiap malam malamku.

Mimpi buruk kah aku...?

Tuhan kirimlah bidadari pengoda itu di hadapanku, agar aku bisa tersenyum mengungkapkan asa yang ada lalu terbuai bersama hangatnya cinta.

Bangunkanlah jika benar adanya... Atau engkau balikan saja hati ini hingga aku dan dia tidak lagi saling damba berbatas samudra.

Dan melepas tawa kebebasan.,.Ahhh..Love crazy.

Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon