Friday, January 14, 2011

Syair Mengulang Cinta Yang Tak Rampung

Syair Mengulang Cinta Yang Tak Rampung

Tags

Syair mengulang cinta yang tak rampung
Tak rampung

Kembali kau tabur senyum mu di hari ini, indah bagai sakura di musim semi, seketika rasa ini riuh bak di terpa angin nan lembut, ku lihat lagi indah pelangi di bibirmu.

Hatiku yang kuncup seakan mekar. Bersama sebuah harapan yang dulu hilang, ingin segera ku mengulang cinta yang tak rampung.

Kukira kau tak kan pernah hadir lagi. Meninggalkanku sendiri diujung rasa ini. Tahukah dikau aku terpasung sendiri meratapi mimpi. Dalam kesepian yang menyelimuti hati.

Kau seperti nafas dalam jiwa ini. Bayangmu menemani kesendirian yang menderaku. Memberi semangat pada langkah tertatihku. Hingga aku bisa berlari bersamamu. Hanya padamu akan kulantunkan bisik jiwaku

Berjanjilah, jangan pernah tinggalkan aku...!

Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

5 komentar

judulnya keren ya, syair cinta yang tak rampung
cinta yang rampung kayak apa dod..

mbak zakiah makasih dah mau mampir.... Biasanya cinta yg sudah rampung itu para pelakonya sudah tutup usia jadi berakirlah perjalanan cintanya..... Mungkin begitu saya juga belum merasakan hehehehehe :D :D

mantap puisinya,pas yg lg aku rasakan,sukses trus ya....

Bagus judul syairnya.mamantap,lanjukan

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon