Monday, February 22, 2010

Syair Beratnya Kehilanggan.

Syair Beratnya Kehilanggan.

Tags

Beratnya Kehilanggan.
Hilang

Kehilangan itu memang sangat menyakitkan, apalagi kehilanggan barang yang kita sayang. Serasa masih di depan mata tapi nyatanya dia tak ada, Aku telah mencoba untuk mengiklaskanya tapi memang berat untuk membohonggi perasaan sendiri.

Untuk orang yang telah mengambilnya saya iklasin, mungkin kamu lebih membutuh kannya dari pada saya, semoga barang itu bisa bermanfaat buat kamu. Aku percaya Tuhan tidak akan sia sia, sesuatu yang hilang Aku yakin akan ada penggantinya yang lebih baik dari yang hilang.

Kupandang lautan yang begitu luas, membentang seolah tak bertepi, di atas kaki ini aku berdiri berjalan seorang diri demi mencari riho MU YA Allah. mungkin aku hambamu yang tak sempurna, begitu banyak khilaf dan dosa, terkadang lupa akan besarnya rahmadMU yang aku terima.

Ya Tuhan cuma maaf dan maaf yang bisa keluar dari mulut ini, aku cuma mahkluk lemah yang harus banyak belajar, berusaha untuk memahami dan mengerti akan warna hidup ini. Tuhan peganglah tanganku ini, tunjukanlah jalan lurusmu, ridhoilah setiap langkah ini agar aku tak jatuh dan tersungkur diterpa badai kehidupan, agar aku bisa mencapai dermaga tempat tujuan.

Kebijaksanaan tidak tumbuh dengan serta merta.

Buka Komentar

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon